Minggu, 05 Juli 2015

Mod Pack Gta sa android the last

Ini Bukan Modpack Buatan ane
ane cuma share aja 
Modpack From Sandy Hananda Bakti My Friend In Dumay

Password Modpack : 32

Fitur : 
  • Mobil Sport
  • Google Style Radar
  • Monas
  • Jam Gadang
  • Theater JKt48
  • New SKIN
  • GTA V Teksture
  • New Coronastar
  • JKT TIMECYC
  • WATER GTA V WEAPON PACK
  • NEW EFFECT P-MAN
  • New Billboard like Indonesia
  • Motor Polisi Indonesia
  • Kendaraan Unik : 1.Mobil penggiling Padi
  • 2.Karpet Terbang
  • 3.Mobil Spongebob The movie
  • Teksture Gedung HD
  • Suara seperti mobil sport
  • Motor Sport
  • New Cloud
  • Speedometer
  • Bus Indonesia
  • Set Adjustable.cfg for Speedometer
  • New radar Disc
  • New Weapon Icon
  • New Minuman Soda
  • New HD tress
  • Cleo Unique
  • New SkatePark Batik
  • Uang Indonesia
  • Screenshots Modpack 
  • Download 
  • Thanks To Sandy Hananda Bakti Inget Ane Cuma Share Modpack Nya Aja Bukan buatan ane + bantu biar banyak user gta sa make ni modpack ^_^
  •  ss cuma 1 biar ga penasaran

24 komentar:

  1. Bro ini tinggal di taruh di android/data/disini kan?

    BalasHapus
  2. Gan pas nya gakbisa,,

    Tolong bantu

    BalasHapus
  3. Gan ijin download

    BalasHapus
  4. Gan ijin download

    BalasHapus
  5. Bang Gua lancar jaya ...upload yang lbh bagus ya bro... :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. mungkin ente belom ngerename gta3 nya gan , coba deh di rename sesuai gpu ente

      Hapus
  7. gan gta ane gak mau masuk langsung fc kalau mau di buka

    BalasHapus
  8. Gan kok fc ya... Kasih tau caranya gan

    BalasHapus
  9. What is the password of modpack

    BalasHapus
  10. bang kalo untuk gpu adreno bisa ga?

    BalasHapus
  11. Bro ane dah rename ttep fc, user adreno. Ada tutor gak?
    Mod ke gta sa lite nih

    BalasHapus